19 Februari 2022
Terwujudnya pelayanan publik yang berkualitas ( prima) merupakan salah satu ciri Pemerintahan yang baik ( Good Governance) sebagai tujuan dari pendayagunaan aparatur negara.
Peningkatan kualitas pelayanan pelayanan publik merupakan upaya terus menerus, berkelanjutan dan dilaksanakan oleh semua jajaran aparatur pemerintah.
Sehubungan dengan itu , salah satu langkah strategis untuk mendorong upaya perbaikan penyelenggaraan pelayanan kepada masyarakat ialah dengan melakukan pemberian penghargaan kepada unit kerja / kantor pemberi pelayanan publik yang telah menunjukkan kinerja pelayanan terbaik kepada masyarakat.
Dan Alhamdulillah, Puskesmas Lanrisang dipercaya untuk mendapatkan hasil Penilaian Citra Pelayanan Prima ( CPP ) tahun 2022 sebagai Puskesmas Terbaik Tingkat Kabupaten Pinrang Tahun 2022.
Tentu saja, hasil penilaian ini adalah cambuk motivasi bagi Puskesmas Lanrisang untuk terus menerus meningkatkan mutu pelayanan kesehatan di wilayah kerja Kecamatan Lanrisang.
Kami menyadari bahwa sesungguhnya pelayanan kami belumlah sempurna dan masih banyak kekurangan dan keterbatasan, namun seluruh staf Puskesmas Lanrisang senantiasa berkomitmen dan bersemangat dalam melakukan perubahan dan inovasi demi peningkatan mutu dan kualitas pelayanan di Puskesmas Lanrisang.