Hidup adalah proses belajar yang tiada henti..
Demikian juga untuk seluruh ASN dan Staf Puskesmas Lanrisang . Selalu berupaya untuk terus belajar membenahi diri dalam proses peningkatan mutu dan kualitas pelayanan yang ada di Puskesmas Lanrisang.
Belajar bisa dari mana saja, dengan siapa saja dan tentang apa saja, kapan saja dan dimana saja, karena proses pembelajaran tiada batasannya.
Pun dengan Kegiatan Penilaian Citra Pelayanan Prima di Puskesmas Lanrisang. Menjadi salah satu sumber pembelajaran untuk terus memperbaiki diri.
Apakah kami sudah sempurna?
Tentu tidak, masih banyak yang harus dibenahi, masih banyak yang harus diperbaiki. Dan itu semua melalui proses . Karena peningkatan mutu dan kualitas pelayanan harus berjalan secara terus menerus dan melibatkan seluruh komponen dan sumber daya.
Akhirnya..
Sejatinya tim penilai pelayanan publik yang sesungguhnya adalah masyarakat pengguna layanan. Mereka adalah salah satu guru terbaik yang akan mengajarkan bagaimana seharusnya pelayanan itu diberikan.
Untuk semua Sahabat Puskesmas Lanrisang, kami masih harus banyak belajar, dan bantulah kami untuk mewujudkan pelayanan publik yang lebih Prima.
Terima kasih…